masrifqi blog’s

Just another WordPress.com weblog

Bagaimana Menjadi Op di Suatu Channel IRC

ALAT YANG DIPERLUKAN

* Aplikasi IRC (catatan yang dapat melakukan deops dengan cepat dan dengan mudah ( preferibly apa yang itu biarkan kamu tekan suatu F# ( berfungsi) menyetem untuk berkumpul deops, atau apa yang bahwa secara otomatis berkumpul deops sekali anda memperoleh ops). Kamu tidak ingin harus start lulus popup menu karena kamu harus lakukan ini dengan cepat.
* Aplikasi IRC dengan catatan yang suport perintah CTCP
* Aplikasi Wingate Scanner yang bisa didapatkan dengan mudah
(http://packetstorm.linuxsecurity.com/wingate-scanner/)

* beberapa program untuk exploit irc clent, nuke, flood, ping flood, ICMP flooder.

.:BErSabaRlaH:.
PROSES

Cari Channel yang ingin di takeover Metode ini tidak akan bekerja pada Dalnet atau jaringan lain dengan perintah seperti Chanserv. Juga, tidak bekerja jika semua ops di dalam saluran adalah bots ( kecuali jika mereka YANG DENGAN SANGAT JELEK memprogramkan bots). OK, maka sekali ketika kamu dalam saluran, bertindak dengan suatu Versi CTCP semua ops di dalam sana. yang exploitable ( beberapa versi ircN, mIRC 5.3x, mIRC 5.4, dll.). Sekarang, cari seseoarng dengan nama Dumbop’ dan dia menggunakan suatu catatan yang kamu mengetahui kamu dapat memanfaatkan dan memutuskan dia dari IRC ( tetapi jangan dihancurkan)

/ dns Dumbop untuk temukan IP nya. Sekarang mengambil wingate scanner. Sambungkan IP nya dan mencari-cari yang serupa dengan scanner . Jika kamu tidak dapat menyediakan dengan Kelas yang sama C mencakup, mencoba Kelas B jika kamu harus, tetapi meyakinkannya memecahkan pada sesuatu yang dekat dengan Dumbop’S IP.

Baik, maka sekarang kamu mempunyai suatu WINGATE IP yang serupa ke Dumbop’S. Jika kamu couldn’t temukan suatu IP dekat dengan nya, mencoba op yang lain dengan ini dengan suatu catatan bisa memanfaatkan. Lakukan a / whois Dumbop untuk temukan IRC server itu dia pada atas]dan ident nya ( hal [di depan] @ ip. Maka sekarang itu kamu mempunyai wingate IP, apa yang kamu lakukan atas itu? saya mengasumsikan kamu tidak pernah wingated sebelumnya, dan saya menjelaskan bagaimana cara melakukan itu dengan mIRC.
contoh, mari katakan itu WINGATE IP 1.2.3.4, Dumbop’S ident adalah ‘ opident’, dan Dumbop’S irc server adalah ‘ irc.server.net’.

Mbuka suatu kejadian mIRC baru, dan di (dalam) jendela status, lakukan yang berikut:

/ server 1.2.3.4 23

kamu lihat nya katakan “ Wingate>Nick ( beberapa torehan)”

benar Setelah kamu lihat ini, mengetik:

/ mengutip irc.server.net 6667

“Connecting to host USER…Host name lookup for USER failedirc.server.net 6667
Connecting to host irc.server.net…connected”

akan terlihat seperti di bawah ini:

” -1.2.3.4- *** Looking up your hostname…
-1.2.3.4- *** Checking Ident
-1.2.3.4- *** Found your hostname
-1.2.3.4- *** Got Ident response ”

Once you see that, type:

/quote user opident opident opident opident
/quote nick DumbOP1

kamu tidak dapat menggunakan DumbOP1 sebagai nick yang kamu inginkan. Hanya dapat sebagai perintah /raw dan /quote.

Jika kamu melakukan dengan tepat, kamu akan lihat MOTD irc serve, dan akan connected. Jika kebetulan 1.2.3.4 adalah k-lined dari irc.server.net, kamu berhasil melewati keseluruhan proses lagi dengan suatu server berbeda. Perbuatanmu ini “ spoofing” ( tidak BENAR-BENAR spoofing) mencoba lebih sedikit pemandangan realistis, tetapi jika kamu harus menggunakan suatu server berbeda, lakukanlah itu.

Ketika kamu online, segalanya bekerja seperti normal. Lakukan a / whois Dumbop1 untuk lihat info mu. Haruslah dekat dengan Dumbop’S.

Selanjutnya kamu coba mencari info Dumbop kamu. saya menyarankan mencoba “nbtstat -A ” di dos prompt, itu akan memberikan sebuah atau dua buah nama jika kamu beruntung. ini hanya informasi tambahan.
Langkah yang berikutnya adalah untuk memutuskan Dumbop dari IRC. Yang manapun penggunaan suatu eksploitasi, atau nuke dia Klik kadang-kadang bermanfaat jika kamu tidak mengetahui Apa yang klik adalah, suatu program dibuat oleh Rhad untuk mempunyai suatu IRC server ‘ nuke’ seseorang… [itu] kadang-kadang bekerja)), atau ICMP flood. Apapun yang kamu harus untuk memutuskan dia. Dengan cara, kamu perlu mempunyai IRC aslimu sesi namun dibuka untukmu
IRC sesi yang wingated yang berjalansebagai mIRC berbeda ( kamu perlu mempunyai 2 versi mIRC berjalan pada waktu yang sama sekarang, satu dengan miikmu yang asli, info, dll., dan lain dengan Bahan DumbOP1 . selagi kamu sedang yang menyerang Dumbop, memonitor saluran itu dengan sesi mIRC yang asli dan menantikan Dumbop untuk memutuskan. Dengan seketika setelah kamu lihat bahwa, menyebut kembali Dumbop1 ke Dumbop (/ nick Dumbop) dan bergabung dengan saluran itu! jangan tulis apapun ! Jika kamu beruntung, op dungu akan meng op kamu. Kemudian mass deop Jika tidak ada apapun terjadi untuk sekitar 5 atau 6 beberapa menit, berkumpul pesan ops, berkata kira-kira “ apa yang terjadi? mengapa tidak opped?”. Kamu mungkin memasuki suatu percakapan. Yampaikan salam ke nafkah menenangkan, dan berbicara seperti suatu op. tidak Keajaiban ke luar dan menuntut untuk mereka ke op yang kamu. “ Informasi yang bermanfaat” mungkin berguna sekarang. Sering ops akan ceritakan kepada kamu untuk mendapatkan ops dari itu bots. Baru saja katakan kira-kira you’re yang desynched dari bots oleh karena berdesing mu timeout.

Jika pemeranan/penyamaran mu adalah cukup baik, 9/10 kali they’ll op yang kamu. Seperti aku berkata sebelumnya, DENGAN SEKETIKA lakukan suatu massa deop. Jika mungkin, membawa SEDIKITNYA dua bots ( riil bots, tidak hanya sederhana clones) ke dalam saluran untuk menjaganya dan melindungi itu.

Jika kamu diikuti semua langkah-langkah ini secara menyeluruh, kamu harus bisa takeover kebanyakan saluran sepanjang ada sedikitnya 2 manusia ops 1 dimana kamu ’ spoofing’, you’ll lain jadilah messaging ke opmu.

25 Juni 2008 - Posted by | Tips&Trik | ,

5 Komentar »

  1. wah ribet jg ya ,,,,,,,,,mending jadi op di channel sendiri trs invite org2 yg ada di dalnet biar chating di channel qt di dlanet

    Komentar oleh xxraykrenzxx | 18 Agustus 2008 | Balas

  2. Rieut………………………………………..Rieut……………………………………………………Rieut………………………………………Rieut…………………………………..Rieut………………………………Rieut……………………………………Rieut………………………………………….Rieut……………………………………………….Rieut……………………………………………..Rieut……………………………………………………Rieut………………………………………………Rieut………………………………………………….Rieut…………………………………………Rieut…………………………………

    Komentar oleh sergeant | 28 Oktober 2008 | Balas

  3. Rieut………………………………………..Rieut……………………………………………………Rieut………………………………………Rieut…………………………………..Rieut………………………………Rieut……………………………………Rieut………………………………………….Rieut……………………………………………….Rieut……………………………………………..Rieut……………………………………………………Rieut………………………………………………Rieut………………………………………………….Rieut…………………………………………Rieut…………………………………

    Komentar oleh sergeant | 28 Oktober 2008 | Balas

  4. duh bingung…. ada yg simple gak ya?😀

    Komentar oleh justkian | 2 Maret 2009 | Balas

  5. duh bingung…. ada yg simple gak ya?😀

    Komentar oleh justkian | 2 Maret 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: