masrifqi blog’s

Just another WordPress.com weblog

Kirim SMS Gratis Dari Internet

Anda penggila layanan SMS (short message service)? ato termasuk orang yang kecanduan sms-an bareng temen-temen or pacar??? hehehehe… itu wajar aja. Saat ini sms sangat fenomenal di kalangan anak muda. Bahkan dengan sms kita gak perlu lagi menulis surat cinta karena dengan sms kadang itu sudah terwakili. Dengan sms pula kita bisa saling chatting antar teman via Handphone. Pokoknya kata Im3 sih… SMS bangeeet… hehehehe…

Namun sadar gak, kalo sudah keasyikan ber-sms ria dengan teman, saudara, pacar dll kadang kita lupa dah menghabiskan banyak pulsa. Dan itu merupakan suatu pemborosan bagi keuangan kita. Untuk menyiasati tersebut sebenarnya kita bisa memanfaatkan berbagai layanan sms gratis dari internet. Situs-situs penyedia sms gratis di internet pun sebenarnya banyak banget. Dan benar-benar gratis tanpa dipungut biaya. Cuman biasanya di akhir sms yang kita kirim akan ditambahi berupa iklan teks. Tapi menurut saya gak masalah… namanya juga sms gratis pasti mereka juga menginginkan timbal balik dari kita. Sama halnya dengan email gratis macam yahoomail yang menempatkan iklan di situs mereka.

Dari sekian banyak situs penyedia sms gratis dari internet, mungkin layanan free sms message dari situs Chawt.com adalah yang terbaik menurut saya. Saya dah coba kirim sms menggunakan layanan sms gratis dari situs tersebut ke nomor Im3, AS, Simpati dan berhasil terkirim secara realtime (saat itu juga). Untuk nomor-nomor provider yang lain belum saya coba tapi saya yakin bisa…🙂

Cara kirim sms gratis dari situs Chawt.com sangatlah mudah. Kita tinggal register/daftar terlebih dahulu kemudian nanti akan dikirim no registrasi via SMS ke no handphone yang kamu daftarkan. Setelah diaktifkan, kamu sudah bisa mengirim sms gratis sepuasnya… eits… sepuasnya disini maksudnya dalam satu hari kamu akan dijatah 15 kali mengirim sms.😀 lumayankan hihihihi…

Bagi yang masih penasaran pengin nyoba kirim sms gratis dari internet, silakan register dibawah ini dan nikmati kirim sms gratis ke teman, pacar, sahabat, keluarga dll

Yup, semoga bermanfaat.

30 Agustus 2008 - Posted by | Artikel, Tak Berkategori, Tip Trik, tips, Tips & Trik, Tips&Trik

20 Komentar »

  1. segera menuju TKP🙂

    Komentar oleh Arsyad Salam | 30 Agustus 2008 | Balas

  2. segera menuju TKP🙂

    Komentar oleh Arsyad Salam | 30 Agustus 2008 | Balas

  3. Gw nyoba register pake no esia kok ga ada sms no registrasi masuk

    Komentar oleh Pandji | 3 September 2008 | Balas

  4. Emang CDMA Sulit Bisa Lihat aja yg lainnya???

    Komentar oleh rifz357 | 4 September 2008 | Balas

  5. Emang CDMA Sulit Bisa Lihat aja yg lainnya???

    Komentar oleh rifz357 | 4 September 2008 | Balas

  6. kok nda bisa boss??😦 code-nya nda masuk2…

    Komentar oleh Lie | 9 Oktober 2008 | Balas

  7. hello

    Komentar oleh debot | 12 Oktober 2008 | Balas

  8. hello

    Komentar oleh debot | 12 Oktober 2008 | Balas

  9. mau sms sama teman

    Komentar oleh Anonim | 24 Oktober 2008 | Balas

  10. mau sms sama teman

    Komentar oleh Anonim | 24 Oktober 2008 | Balas

  11. Piye boz..! G’ bs

    Komentar oleh Becky | 13 November 2008 | Balas

  12. Piye boz..! G’ bs

    Komentar oleh Becky | 13 November 2008 | Balas

  13. Siap boz.. Langsung ke TKP

    Komentar oleh GeRrY | 15 November 2008 | Balas

  14. Siap boz.. Langsung ke TKP

    Komentar oleh GeRrY | 15 November 2008 | Balas

  15. Kok susah daftarnya ya? Slalu muncul “kolom belum terisi”, padahal uda diisi dgn lengkap data2nya.. Bete

    Komentar oleh GeRrY | 15 November 2008 | Balas

  16. Kok susah daftarnya ya? Slalu muncul “kolom belum terisi”, padahal uda diisi dgn lengkap data2nya.. Bete

    Komentar oleh GeRrY | 15 November 2008 | Balas

  17. caranya gimana

    Komentar oleh icang | 16 November 2008 | Balas

  18. caranya gimana

    Komentar oleh icang | 16 November 2008 | Balas

  19. kodenya knp blm dikirim ke no hp

    Komentar oleh amy | 5 April 2009 | Balas

  20. kodenya knp blm dikirim ke no hp

    Komentar oleh amy | 5 April 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: