masrifqi blog’s

Just another WordPress.com weblog

Jalankan PlayStation 2 (PS2) Game pada PC Anda dengan PCSX2

PCSX2 logo
Enlarge picture

Selalu ada kesenjangan antara sebuah komputer dan konsol gamer gamer. Umumnya disebabkan ketidakmungkinan dari konsol gamer untuk bermain permainan komputer atau PC gamer untuk bermain game konsol hanya. Beruntung bagi kami, hanya beberapa orang yang tidak mengerti ketika untuk keluar dan terus mencoba untuk menciptakan sebuah jembatan antara konsol dan komputer sepanjang game khawatir.

Orang-orang yang berada di belakang konsol emulators untuk PC gamers PC memungkinkan untuk memutar judul yang muncul dalam format hanya konsol. Ini adalah bagaimana emulators seperti Chankast untuk Sega Dreamcast, gamecube Dolphin emulator, ePSXe emulator PlayStation Satu dan masih banyak lagi muncul. Generasi konsol Namun, nampaknya mustahil untuk meniru pada komputer modern terutama karena arsitektur pretty berbeda dengan komputer. Meskipun dikatakan bahwa produsen konsol telah membuat emulators, tidak ada fakta nyata ini membenarkan spekulasi.

Ada banyak tim bekerja pada Xbox360 dan PlayStation emulators, dan satu baru saja berhasil membuat pertama emulator untuk bermain video game PlayStation 2. Mulai dari 0.9.6, dapat memainkan hampir PCSX2 konsol game di komputer Anda pada kecepatan yang dapat diterima. . Mari kita mulai dengan dasar-dasar: men-download versi terbaru dan menginstalnya. Setelah menyelesaikan instalasi, double klik terabasan dibuat dan mulai mengkonfigurasi emulator Anda.

Pergi ke bagian Grafis dan memilih untuk menggunakan GSdx 890 0.1.14. Plug in dan memilih pengaturan ini: Resolusi: Windowed, Renderer: Direct3D10 (Hardware), tidak ada Interlacing, tekstur dan penyaringan internal resolusi 1024 x 1024. Sekarang, tekan OK dan anda telah dikonfigurasi hanya Anda grafis PS2 untuk memainkan permainan cepat di bingkai harga. Jika anda tidak memiliki kartu video DX10 kompatibel, Direct3D 9 (Hardware) adalah salah satu pilihan.

Configuration Menu
Enlarge picture
Graphics
Enlarge picture
Sound
Enlarge picture
CDDVD
Enlarge picture

Mari kita lanjutkan  mengkonfigurasi suara. Saya pribadi favorit adalah SPU2 x-1.1.0. 2. Pilih “mengkonfigurasi pilihan” dan pastikan anda menggunakan interpolasi Linear dan XAudio. Ini harus merupakan pilihan yang disarankan agar Anda tidak akan mempunyai masalah (tidak mencentang pilihan lain … itu akan membuat sangat tidak stabil emulator).

Untuk Cdvdrom emulator, ini yang terbaik yang anda gunakan Gigaherz dari CDVD Plugin 0.7.0 dan memilih drive yang akan memasukkan CD in Side catatan: jika anda berencana untuk menggunakan disk foto dan sebenarnya tidak discs, saya menasihati Anda memuat mereka dengan pihak ketiga alat ini, seperti Alcohol atau Daemon Tools.

Bagian terakhir adalah konfigurasi dasar yang Pertama dan Kedua Controller konfigurasi. Memilih plug in, kemudian tekan mengkonfigurasi dan mulai mengkonfigurasi tombol Anda (saya tidak dapat membantu Anda pada satu karena Anda tahu lebih baik daripada cara bagaimana Anda ingin bermain. Sebuah kata nasihat, walaupun: L Stick kontrol dalam gerakan  PS2 permainan sehingga Anda mungkin ingin ia dikonfigurasi ke tombol panah atau WASD kunci. The R Stick biasanya kontrol kamera.

Jadi, anda telah mengkonfigurasi permainan anda, namun masih berjalan lambat? Kemudian, mari kita untuk mendapatkan pilihan yang lebih maju, yang harus kami?Pertama, Cpu Config: jika anda tidak memiliki minimal satu dual core CPU, bahkan tidak berpikir tentang menjalankan PCSX2, karena CPU intensif. Jika Anda memiliki minimal satu dual core, hanya menandakan semua opsi untuk mendapatkan kecepatan maksimum dan memilih untuk Batas Bingkai Pembatasan pilihan. Normal akan memberikan kecepatan lebih rendah, Bingkai Skip akan memberikan paling buruk FMV dalam permainan dan VU Skip Bingkai adalah hanya Skip parah.

“Game Khusus Perbaikan” menu memungkinkan anda untuk memilih opsi kustom untuk beberapa permainan yang kadang-kadang terjadi baik memiliki efek pada permainan lainnya juga terbaik jika Anda mencentang mereka semua.

Sekarang, dengan judul PCSX2 Panggilan Hacks menu. Walaupun memiliki banyak pilihan yang meningkatkan kecepatan, saya telah menemukan hal yang terbaik bila anda menggunakan default Siklus Rate dan memungkinkan INTC Sync Hack, IOP x2 Siklus Rate, serta WaitCycles Sync Hack. Setelah menekan OK, ke atas kepala Pilihan Lanjutan tab di mana Anda hanya perlu memilih opsi standar sendiri dan tidak terganggu dengan hal lain (sangat mudah, yang satu ini).

GamePad Configuration
Enlarge picture
CPU Config
Enlarge picture
Special Fixes
Enlarge picture
Speed Hacks
Enlarge picture
Advanced Options
Enlarge picture

Meskipun konfigurasi secara resmi atas, Anda harus tahu bahwa untuk memainkan game PS2, anda memerlukan bios dump dari konsol PlayStation 2 (dimasukkan dalam map Biodata … that’s what the Bios untuk folder). Walaupun terdapat banyak mudah (ilegal) cara untuk mendapatkan file, saya sangat menyarankan hukum cara: menggunakan bios dumper dan dumping yang bios dari konsol PS2. Pengaturan ini memungkinkan saya untuk bermain game PS2 di kecepatan lebih dari yang dapat diterima.

Telah bekerja di dua PC rendah sampai medium-end PC: sebuah 2Duo CPU Intel Core E7200 2.53GHz, 2046 DDR2RAM dengan GeForce 8600 GTS 512VRAM DAN sebuah AMD Athlon 64 X2 2,1 GHz, RAM 2046 DDR3 dengan GeForce 8500 GT 512 VRAM / ATI Radeon X1300 dengan 512VRAM.

DragonBall Z Infinite worlds at perfect speed!
Enlarge picture
Resident Evil Code Veronica X plays fabulous
Enlarge picture
Mortal Kombat Armageddon
Enlarge picture

Again DragonBall Z Infinite worlds at perfect speed!
Enlarge picture

29 Maret 2009 - Posted by | Cheat Game PC, Game, Tip Trik, tips, Tips & Trik, Tips&Trik |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: